CARA MUDAH ISI GAME PS3 OFW ( BAGIAN 1)


Kali ini saya akan memberikan tutorial yang sangat mudah dan lengkap untuk mengisi game PS3 OFW. Dikarenakan durasinya sangat panjang maka videonya saya buat menjadi 3 bagian.
Jadi tunggu saja video bagian ke 2 dan ke 3.

BAGIAN 2 :
BAGIAN 3 :

Semoga bermanfaat dan Salam Solder !!

CARA MUDAH ISI GAME PS3 OFW ( BAGIAN 1)

Video credits to Ferry Pratondo YouTube channel





  • Your reaction?
    Angry Angry
    0
    Angry
    Lol Lol
    0
    Lol
    Love It! Love It!
    0
    Love It!
    Nice Nice
    0
    Nice
    Now I Know Now I Know
    0
    Now I Know
    Sad Sad
    0
    Sad
    Surprised Surprised
    0
    Surprised
    Wow! Wow!
    0
    Wow!
    WTF WTF
    0
    WTF

    CARA MUDAH ISI GAME PS3 OFW ( BAGIAN 1)

    Comments 39

    1. bukan nya pahala yg di dapet tapi malah dosa yg di dapet, anda itu mengajarkan orang buat ngebajak game ps3, kalo gk salah harga kaset ps3 itu 500ribu.. jadi jika anda menggunakan cara curang buat memainkan game ps3 supaya bisa main game ps3 secara gratis, itu sama saja anda membuat rugi perusahaan game, gue aja udah pensiun main game ps karena gue tau main game bajakan itu hukumnya haram..
      harga kaset ps3 juga mahalnya minta ampun..

      salam anak gamer android..

    2. hahahaha… gini ni kalo orang yang gak sadar sering pake barang bajakan,merasa paling ory,tuh muka lo aja bajakan,kebayakan dipoles
      pihak sony aja nggak komplen masalah beginian
      sony juga nggak ada ceritanya rugi sampe sekarang

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    log in

    reset password

    Back to
    log in